Rabu, 02 Juli 2014

tentang koenigg agera tipe R

The Koenigsegg One: 1 Memiliki Beberapa Serius Lanjutan Aerodinamika Aktif

yg satu ini cma share tentang mobil super yg keren bngt gan.
    Air. Ini kombinasi sederhana dari oksigen dan nitrogen merupakan salah satu faktor yang paling sulit untuk merancang high-end supercar . Perlu diteruskan ke mesin untuk pembakaran, disalurkan ke berbagai sistem untuk pendinginan dan digunakan untuk downforce untuk menjaga mobil terjebak ke jalan. Untuk sebagian besar dari abad ke-20, desainer harus membuat kompromi untuk salah satu sistem untuk meningkatkan yang lain.Anda harus memotong downforce untuk mengurangi drag dan meningkatkan kecepatan, atau Anda harus meningkatkan drag untuk memberikan yang lebih baik pendinginan rem.Namun sekarang, kita memiliki aerodinamis aktif.Solusi insinyur untuk memiliki kue-udara berdasarkan Anda dan memakannya juga. Untuk demonstrasi yang paling teknis aero aktif setiap mobil produksi sampai saat ini kita perlu melihat tidak lebih jauh daripada baru One: 1 dari pembuat supercar Swedia Koeingsegg .
    Menggunakan kumpulan yang kompleks dari ventilasi, flaps, motor dan engsel yang 2015 Koenigsegg One: 1 benar-benar dapat mengubah profil dan kinerja aerodinamis.
    Baca terus untuk mengetahui tentang semua aero teknologi canggih pada Koenigsegg One: 1

    Dinamis Sistem Wing

    The Koenigsegg One: 1 memiliki Beberapa Serius Lanjutan Aerodinamika Aktif
    Sayap aktif telah menjadi barang yang cukup umum di banyak mobil hari ini, tapi Koenigsegg mengambil langkah lebih jauh. Daripada memiliki sayap sederhana yang meluas dengan kecepatan, One: 1 sayap adalah sayap penyebaran tetap dengan sudut variabel.
    Sudut dapat diubah untuk menciptakan berbagai efek aerodinamis dari negatif 6 derajat tikungan untuk mengurangi drag sepanjang jalan sampai ke sudut positif 25 derajat untuk bertindak sebagai Airbrake. Daripada mengontrol sayap dengan sistem hidrolik berat dipasang ke bagian belakang mobil, One: 1 membuat penggunaan sistem pushrod dan kapal yang lebih kecil dipasang hidrolika. Penggunaan push serat karbon batang aktuator memungkinkan Koenigsegg untuk memanfaatkan fisika dan menggunakan motor hidrolik jauh lebih kecil sambil menyimpan berat badan. Seluruh perakitan berat kurang dari 20 kilogram.
    The Koenigsegg One: 1 memiliki Beberapa Serius Lanjutan Aerodinamika Aktif
    Sebagai bonus tambahan, hidrolik yang dipasang di dekat pusat mobil untuk meningkatkan pusat gravitasi.

    Depan Venturi Flap

    The Koenigsegg One: 1 memiliki Beberapa Serius Lanjutan Aerodinamika Aktif
    The Koenigsegg One: 1 memiliki Beberapa Serius Lanjutan Aerodinamika Aktif
    The One: 1 saluran fitur beberapa usaha di sepanjang bagian bawah dan belakang mobil untuk meningkatkan downforce dan membantu pelukan mobil jalan, tapi terlalu banyak downforce dapat menyebabkan tarik dan membatasi kecepatan tertinggi. Untuk mengatasi hal ini, ada flaps kecil di bagian depan mobil bisa dibuka atau ditutup untuk mengarahkan aliran udara ke dalam, atau menjauhi, saluran venturi.
    Secara umum, flap ditarik pada kecepatan di bawah sekitar 140 mph. Hal ini membantu untuk meningkatkan downforce dan meningkatkan penanganan. Setelah kecepatan yang meningkat, flaps terbuka untuk menciptakan drag kurang di bawah mobil dan meningkatkan performa kecepatan tertinggi.
    The flaps sendiri adalah keajaiban teknik. Mereka dibangun dengan komposisi yang lebih fleksibel dari serat karbon, dan sehingga mereka benar-benar tidak memiliki engsel. Karbon hanya fleksi ke titik itu perlu membungkuk. Ini menghilangkan titik potensi kegagalan dalam sistem.

    Dinamis Rake Kontrol

    The Koenigsegg One: 1 memiliki Beberapa Serius Lanjutan Aerodinamika Aktif
    Ini adalah fitur lain yang sederhana bahwa saya terkejut banyak mobil lain tidak menawarkan atau bicarakan. The One: 1 menggunakan suspensi adjustable untuk mengubah sudut rake mobil total atas tanah. Untuk situasi tinggi-grip, hidung mobil diturunkan, sedangkan bagian belakang dinaikkan.Hal ini akan memaksa mobil ke tanah dan meningkatkan penanganan jalan.
    Untuk mengurangi hambatan, ada pengaturan kecepatan tinggi yang benar-benar mengangkat hidung sedikit lebih tinggi dari belakang untuk memungkinkan lebih banyak udara lewat di bawah mobil dan mengurangi total downforce pada mesin.Hal ini sederhana dan brilian.

    Komposit Dioptimalkan

    The Koenigsegg One: 1 memiliki Beberapa Serius Lanjutan Aerodinamika Aktif
    Ini mungkin tidak aerodinamis aktif dalam arti tradisional, tetapi Koenigsegg telah menggunakan bakat rekayasa besar untuk memetakan apa bagian tubuh yang paling mengambil stres dari angin, dan gaya aerodinamika. Daerah ini diperkuat, sedangkan bidang kekuatan kecil benar-benar dilemahkan oleh bahan menghapus. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk benar-benar mengurangi berat badan dengan penipisan panel bodi di daerah-daerah tekanan rendah.

    Tidak ada komentar: