Rabu, 02 Juli 2014

10band screamo terbaik versi saya

10 Band Scream Dunia

              Sekarang kami akan membahas tentang band Extreme dunia yaitu 10 Band Scream Di Dunia.
Langsung saja ke post berikut Versi Newsabout-music :


1. Suicide Silence 
       Silence Suicide adalah sebuah band metal Amerikaekstrim dari Riverside, CaliforniaKelompok ini terdiri darigitaris Chris Garza dan Mark Heylmundrummer AlexLopez dan bassist Dan Kenny, mereka saat ini tanpavokalis setelah kematian Mitch Lucker pada tanggal 1 November 2012. Dibentuk pada tahun 2002band initelah merilis tiga album studio full-lengthsatu EP dan tujuh video musikKelompok ini telah bertemu dengansejumlah besar pujian dan ulasan yang menguntungkansementara bahkan selama tahun 2009Silence Suicidedianugerahi dengan penghargaan Revolver Golden Goduntuk "Best New Talent".





2. Escape The Fate

     Escape The Fate adalah sebuah band post-hardcore Amerika dari Las VegasNevada dibentuk pada tahun 2005 dan berasal dari PahrumpNevada.Mereka telah merilis tiga EP dan tiga full-lengthalbum studioDying Is Your Latest Fashion adalah debut album band dan album hanya untuk fiturvokalis Ronnie RadkePerang This Is Oursdirilispada tanggal 21 Oktober 2008, adalah albumpertama band dengan Craig Mabbitt sebagai vokalisbaru. Self-titled album studio ketiga dirilis pada tanggal 2 November 2010, pertama pada major labelDGC / InterscopeMereka akan merilis album keempat mereka pada Eleven Seven Music.






3. Bring Me The Horizon

      Bring Me the Horizon adalah band metal Inggris dariSheffieldYorkshireDibentuk pada tahun 2004,kelompok terdiri dari vokalis Oliver Sykesgitaris LeeMalia, gitaris Jona Weinhofen, bassist Matt Kean danMatt Nicholls drummerMereka saat ini menandatangani kontrak dengan RCA Rekaman global dan Epitaph Records secara eksklusif di Amerika SerikatMusik mereka telah dikatakan dipengaruhi oleh diverselygrindcoredeath metal dan emoSementara pekerjaanmereka sebelumnya terkenal karena pengaruh kuat dari American metalcore bandsthey mulai mengadopsi gaya yang lebih eklektik metalcore dalam rilis mendatang.Mereka telah merilis tiga album studio dan satu bermain diperpanjang. Nama band ini berasal dari baris terakhirdari film Pirates of the CaribbeanThe Curse of the Black Pearldi mana Kapten Jack Sparrow mengatakan "Now, bring me that horizon.






4.  Asking Alexandria 
      Asking Alexandriaadalah band metalcore Inggris dari, North Yorkshire. Didirikan pada 2008 ketika Ben Bruce (lead guitar) menghubungi teman lamanya dari Inggris setelah berada di Dubai. Kelompok terdiri dari Ben Bruce (lead guitar), Danny Worsnop (vokal), Cameron Liddell (gitar), Sam Bettley (gitar bass) dan James Cassells (drum).
     Asking Alexandria berakar dari Dubai, Uni Emirat Arab, dimana sang gitaris Ben Bruce memulai karir bermusik di bawah band bernama Amongst Us. Pada musim gugur 2003, Amongst Us menggabungkan melodi dan hardcore vocal dengan elemen musik yang lebih 'hardcore' dan lebih berat.








5. Avenged Sevenfold
        Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.
       Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banya vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan yang berjudul Avenged Sevenfold dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009.






6.Attack Attack 

      Attack Attack! adalah sebuah band metalcoreAmerika yang dikenal untuk penggunaan merekaelectronica bersama dengan klasik post-hardcoregaya musik dari WestervilleOhio, dibentuk pada tahun 2007. Attack Attack'merilis album pertama,sebuah EP independe berjudul Guns Are Outlawed, Can We Use Swords?, Dirilis pada tahun 2008yang menyebabkan penandatanganan band untuk Rise Records tahun yang samaMereka kemudian merilis dua full-length albumSuatu hari Tiba-tiba Datangdan sebuah album self-titled baik melalui Rise.Sebuah album ketiga berjudul Perang ini Berarti ini dirilis padajuga melalui Rise. Band ini sejakKebangkitannyaMeskipun beberapa dari lagusebelumnya kelompok berbasis mengandung lirikKristen, tidak semua anggota Attack Attack!beragama Kristendan mereka tidak menganggapdiri mereka sebagai band Kristen.






 7. Silverstein
   Silverstein adalah sebuah band post-hardcore Kanada dari BurlingtonOntariodibentuk pada tahun 2000.Nama band mereka adalah referensi kepada penulis Shel Silverstein yang terkenal anak-anak, band yang telahdikagumi dan membaca cerita sebagai anak-anak. Mereka telah merilis total lima album studio, tiga EP,album kompilasi dan DVD live / CDLineup mereka tetaptidak berubah selama sebelas tahun sejak Desember 2001yang terdiri dari Shane Told vokalisgitaris NeilBoshart dan Josh Bradfordbass gitaris dan backingvokalis Billy Hamiltondan drummer Paul KoehlerPada bulan September 2012, band ini telah mengumumkan bahwa Neil Boshart telah meninggalkan band dan akan digantikan oleh Paul Marc RousseauBand ini mencapaikeberhasilan moderat dengan album studio kedua merekaMenemukan Waterfrontmencapai No 34 padaBillboard 200 chartdengan dua album berikut charting diposisi yang sama. 




8. Black Veil Brides

     Black Veil Brides adalah sebuah band rockAmerika yang berbasis di HollywoodCalifornia.Kelompok ini terdiri dari Andy Biersack (vokal),Ashley Purdy (bassbacking vokal), Jake Pitts (lead guitar)Jinxx (rhythm gitar, biola) dan Kristen "CC"Coma (drum). Black Veil Brides dikenal karenapenampilan mereka yang berbeda (makeup hitam dan cat tubuh, pakaian bertabur ketat hitam, danrambut panjang), yang terinspirasi oleh Kiss 'danpersona tahap Mötley Crüe iniserta berbagaitindakan glam metal tahun 1980-an lainnya.Genre mereka adalah Glam metal, hard rock, melodic metalcore, post-hardcore. 




9. Bless The Fall 

       Blessthefall adalah American Christian post-hardcore band dari Phoenix, Arizona, saat ini telah menandatangani kontrak dengan Fearless Records. Band ini didirikan pada 2004 oleh Mike Frisby (gitar), Matt Traynor (drum), dan Jared Warth (bass). Debut album mereka dengan vokalis awal Craig Mabbitt dirilis April 10, 2007, berjudul His Last Walk. Album studio kedua mereka dengan vokalis baru Beau Bokan dirilis Oktober 6, 2009, berjudul Witness.
      Blessthefall tumbuh dari sesi praktik sekolah tinggi yang terdiri dari Mike Frisby (gitar), Miles Bergsma (gitar), Matt Traynor (drum), Jared Warth (bass), dan kemudian Craig Mabbitt (vokal). Setelah Miles Bergsma keluar dari band untuk mengikuti kuliah ke Berklee College of Music di Boston, mereka merilis mini album pada pertengahan 2005 dan menambah Eric Lambert sebagai gitaris.






10. Alesana
        


       Alesana adalah band Post-Hardcore Amerika dariRaleighNorth CarolinaDibentuk pada tahun 2004,kelompok saat ini menandatangani kontrak denganEpitaph Records dan telah merilis satu EP dan empatfull-length album studio. Band ini mendapat khalayak luas setelah debut mereka, On Frail Wings of Vanity and Wax dirilisyang menampilkan gaya musik pergeseranantara suara ringan dan berat bersama dengan pengaruhluas mulai bahkan band rock klasik seperti The Beatles.Nama band mereka berasal dari jalan bernama AliceannaStyang terletak di Baltimore mana kelompok berasal.
       Genre keseluruhan Alesana adalah sulit untuk menentukan karena mereka sering menggunakancahaya dan pengaruh poppy dikombinasikan denganoutput berat dan vokal metal ekstrimBand ini telah dianggap beragam dari banyak haltermasuk metalcore,post-hardcore, emo dan screamoMeskipun ini adalahgenre yang Alesana biasanya diklasifikasikanband ini telah diberi label diri mereka sebagai pop-metal, dan"sweetcore" (istilah yang dibuat-buat oleh kelompokyang parodi klise genre yang akhiran dalam "inti") . 
       Pengaruh untuk band meliputi berbagai band rockseperti The BeatlesSonic Youth, dan Mew. Band ini juga dipengaruhi oleh berbagai band-band metal seperti TheBlack Dahlia Murder dan Iron Maiden.

Tidak ada komentar: